RSS

ROLLER COASTER

27 Apr

Saat liburan semester kemarin, aku dan ibu tamasya ke salah satu tempat hiburan permainan. Disana kita mecoba menaiki beberapa wahana salah satunya permainan berupa kereta yang dipacu dengan kecepatan tinggi pada jalur rel yang khusus atau yang disebut dengan Roller Coaster. Untuk menaiki wahana tersebut dibutuhkan adrenalin yang tinggi sebab selain keretanya melaju dengan cepat, ia juga memiliki rel  berbelok-belok dan lain sebagainya. Ibu adalah orang yang menantangku untuk menaiki wahana itu, awalnya aku menolak karena takut tapi setelah itu ketakutan  berubah menjadi keberanian setelah ibu mengatakan bahwa ia juga akan menaiki roller coaster denganku sontak aku terkejut dan bertanya apakah ia yakin dengan ucapannya itu, lalu tanpa panjang lebar ibu memegang tanganku dan berkata”ayo kita naik”, ibu yang tidak ingin mensiasiakan kejadian itu ia dengan percaya dirinya memilih tempat duduk yang paling depan.

Duduk dikursi kepala membuat wajah menjadi pucat, keringat dingin karena ketika kereta mulai dijalankan dan melawati rel yang berkelok-kelok aku serasa orang yang akan terjungkal dan badanku serasa akan terlempar keluar dari kereta  mungkin itu efek duduk dikursi kepala juga karena aku pertama kali menaiki wahana roller coaster. Ketika menaiki itu aku dan ibu berteriak sekencang-kencangnya untuk menghindari stress, setelah permainannya selesai dan turun dari kereta aku dan ibu tertawa bersama mengingat kejadian tadi. Selain Roller Coaster kita mencoba wahana lain,  setelah seharian kita bermain dan pulang kerumah aku dan ibu langsung menceritakan apa yang tadi kita lakukan karena ayah tidak ikut lantaran ada pekerjaan yang harus ia selesaikan. Walaupun ini adalah liburan yang pertama aku alami hanya berdua dengan ibu tapi aku senang dan takan melupakannya, terimakasih ibu.

 
Leave a comment

Posted by on April 27, 2014 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
