RSS

diriku

27 Oct

Aku itu suka banget sama yang namanya pink, boneka,bernyanyi, kalau buah sukanya strawberry, suka pake bando juga suka pake pita. Aku itu suka banget sama yang namanya shopping, hmttt, kalo liat barang lucu rasanya tuh pengen beli, hahahaaa. Nama aku itu Jessica kalian bisa panggil aku chika.Bisa dibilang aku anak emas karena aku hanya satu alias satu satunya gak punya kakak juga gak punya adik.Aku itu anaknya manja, suka banget yang namanya ketawa, kata orang suara aku itu lucu, suka banget sama yang namanya Barbie, pengen jadi artis, pengen jalan-jalan ke korea, pokok nya banyak yang aku suka dan aku mau. Kata ibu , ayah, tante, auntie, samasemuanya , waktu kecil aku itu pernah banget disangka ilang, ilangnya 2 kali malah, yang pertama aku itu tidur di kamar om aku tanpa bilang sama siapa-siapa, dan yang kedua ilang di selah-selah selipan baju waktu ibu lagi milih-milih baju disalah satu brand toko ternama yaitu berinisial “M” haahaaaa. Kalau udah ngumpul bareng temen-temen,entah itu di SD, SMP,SMA, dan teman saat kecil pasti ada aja satu cerita yang bikin kita itu tertawa. Masih banyak lagi deh ceritanya, aku paling suka berantem sama ibu aku , kata berantem ini bukan berarti aku itu orangnya suka ribut melainkan aku sama ibu suka bercanda sampe sampe nanti kita itu teriak teriak bareng, ibu bagi aku, dia itu kadang gak berperan sebagai yang namanya ibu , ibu itu lebih sering jadi temenaku main, cerita, berbagi pengalaman, gak ada pembatas satu sama lain, dia itu kadang berperan sebagai manager dalam kehidupanaku. Kalau ayah diai tusuperdad buat aku, intinya aku sayang banget sama ibu dan ayah, aku paling takut ngedenger kata pisah atau pergi untuk selamanya. Ok, kata ibu sama tante aku ,kebiasaan buruk aku itu kalau tidur suka banget yang namanya numpangin kaki kanan ke kaki kiri kalau kata tante, chika tidur kayak lagi nongkrong di warteg hahaaa, dan satu lagi yang namanya ketawa sambil tidur pasti gak akan ketinggalan, ibu suka kaget kalo dia denger anaknya tidur udah gitu pake ketawa yang gak jelas sambil merem. Kalau mau ke toilet pasti minta yang namanya di temenin, kalau di rumah malem-malem tiba-tiba sakit perut atau nggak kebelet pipis, pasti aku panggil ayah sama ibu buat bangun terus tunggu aku ke  toilet. Awalnya aku pengen banget jadi  seorang dokter sampe aku dapetin beasiswa kedokteran dan gak aku ambil karena itu jauh dan ayah gak izinin aku pergi kesebrang pulau, ayah izinin aku jika sekolah jauh paling jauh itu di jogyakarta dan sekarang akutinggal di Jakarta selatan, di sini akut inggal dengan tante aku, aku sekarang sudah menjadi mahasiswi di universitas gunadarma, fakultas ekonomi jurusan akuntansi di depok, jawa barat.  Harapan aku semoga aku dapat mengikuti study dengan baik disini dan lulus dengan IPK yang bagus, menjadi sarjana terpercaya yang mempunyai keahlian yang baik dan diterima di masyarakat dengan sikap yang baik, ramah dan tau  akan halnya sebuah tata tertib atau peraturan.

 
Leave a comment

Posted by on October 27, 2012 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: