RSS

YELLOW SYMBOL FROM GOLDENLY

04 Oct

Pendidikan dan ilmu adalah dua kata yang wajib diikuti serta dimiliki oleh manusia pada umum nyatan pater kecuali, dengan melalui proses perjalanan yang panjang,  Seiringwaktu yang berjalan aku pun mempunyai cita-cita dan impian  tersendiri.

Setelah putih abu-abu aku tinggalkan saatnya untuk mengenyam ilmu pendidikan yang lebih tinggi dan menjadi orang sukses. Langkah awal yaitu memilih sebuah universitas dimana aku bias mendapat ilmu yang baik untuk masa depan kelak. Setelah mengetahuiberbagai informasi dari berbagai pihak dan sumber  akhirnya aku tiba di universitas yang berlambang segi lima dengan cawan obor di dalamnya yaitu UNIVERSITAS GUNADARMA, kemudian aku memilah fakultas dan jurusan yang ada, aku tertarik pada satufakultas disana yaitu fakultas ekonomi dengan memilih jurusan akuntansi.  Setelah melihat dan menelaah di  dalam nya ternyata jurusan akuntansi tersebut memiiliki status terakreditasi A dengan sertifikat BAN-PT No. 06413/AK-VIII-S1-017/UGBAKT/V/2004 Tanggal 7 mei 2004. Dengan berbasis information technology sesuai dengan tujuan UG tersendiri, maka fakultas ekonomi jurusan akuntansi mempunyai kualitas dan kuantitas yang baik untuk masa depan kelak, seperti warna bendera fakultas ekonomi yaitu berwarna kuning yang berarti melambangkan keemasan yang berharga bagimasa depan yang lebih cerah untuk diri sendiri, orang lain, maupun negeri ini.

 

 

 
Leave a comment

Posted by on October 4, 2012 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
